Wednesday, January 14, 2009

Ujyaan...Becyeek..becyeekkk...Ojyeeekk....

HUaaaah, jakarta bogor diguyur ujan terus terusan selama 2-3 hari ini, eh ga taunya sampe cipularang ya... sampe tol ditutup krn longsor... mudah mudahan cepet bisa diperbaiki jadi lalu lintas lancar lagi klo mo ke bandung...

tadi pagi ujan bener bener uy, deres banget...ralat deng... DUEREEESSSS tenan... ntar bentar berhenti... deres lagi...kencegn lagi... angin... trus rintik lagi...

huaahh...dingin dingin begini gw masih sempet sempetnya minum teh pake es batu hehehe...

harus jaga kondisi nih, mana gw begadangan tiap hari pula...molor jam 4 pagi terus tiap hari... revisian kerjaan ga ada abisnya.... tau tu client...aneh aneh aja... ga bisa apa dia tu baca kontrak, klo revisi itu maksimal 3 kali doang...kampreto babino albino mercusuaro...

disela sela penuhnya dan padetnya...gw masih bs sedikit menghibur diri dgn permainan dlm internet...hehehe... gw maen game boo...

ntar deh gw ceritain pengalaman gw selama maen game ini, walau baru maen 2-3 bulan kali ya... tp seru dan banyak tingkah aneh, dan bin ajaib laa...

it's like a real world...

tp belakangan byk looser di game ini, maen pake cheat dan nipu sana nipu sini... mmmhhhh... bikin males...

ya wes ah... gw nganter anak gw sekolah dulu



regards
=Payz theXmagic=

No comments: