Saturday, January 31, 2009

SPEDI KAMPRET 31 JAN 09

speedy kampret bener bener bikin kesel...

gw udh muak banget ama layanan telkom bangsat 1 ini, kemaren terakhir gw test pagi hari, nyala, sampe jam 3 sore kurang lebih, mulai bertingkah, sampaaai detik ini...

147 cm bs bilang, "saya bantu follow up pak, saya sudah buatkan laporan bla bla bla " KAMPRET ANJING... kerjaan gw bener bener keganggu,

kompensasi dr telkom katanya bila lebih dari 3 hari setiap harinya dikenakan kompensasi 2% dari tagihan... GUOBLOG!!! 9 hari gangguan berarti - 3 = 6 hari x2% = 12%x828rb = 99360

TUOLOL BIN GUOBLOG ANJING TU TELKOM...

kerugian gw selama 9 hari cm dibayar 99360rb???

sapa aja yg baca tulisan gw, dan kenal orang telkom apalagi yg ngurusin tu spidi, sorry bos, walau itu bapak lu sendiri, ato sodara gw, tolong lah, sewa tu teknisi teknisi profesional ntuk benerin jaringan spidi guoblog, sewa tenaga profesional yg memang ahli di bidangnya untuk benerin jaringan dan system lu...

jgn sewa anak kmrn sore yg benerin system sampe 9 hari ga kelar kelar??? ini hari ke 10 masih ga stabil??? mau pamer ketololan ato gmn sih telkom tu?

napa gw maki maki hari ini?bukan ngasih screenshoot speedtest???

KARENA HARI INI JAM SEGINI GW GAK BISA AKSES TU SPEEDTEST... SPIDI GUOBLOG

No comments: