Thursday, January 1, 2009

2009...

HUAAAHH...

gak kerasa udh taon 2009... 1 tahun telah terlewati

berbagai pengalaman, pelajaran, kejadian, susah, senang, tertawa, menangis, bahagia, semua banyak terlewati di tahun 2008.

gw dan keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2009, semoga kita selalu makin maju dan makin sukses di tahun tahun ke depan. AMIN...

sedikit cerita di malam taon baru tadi,

anak gw tumben tumbennya beberapa hari lalu minta beli kembang api, dan baru tadi sore minta beli trompet... ahaha...

padahal sebelumnya dia paling takut ama suara trompet dan kembang api... tp kok tumbennya ini brani...

ya wes gw beliin, tp utk kembang api gw cm beli 2 biji doang... ga tega klo anak gw ternyata masih takut...

singkat cerita nih, tadi jam 9 malem... waktu taon baru buat anak gw ahaha...mosok mo gw suruh nunggu jam 12 teng... tega amat gw...

anak gw ngajakin nyalain kembang api, otre deh...

ngejer ngejer mlulu,sampe masuk ke kamar kerja gw dan narik narik gw... dia yg pertama lari keluar,

"ayo pa, ayoo..."

"iya bentar,nyari korek dulu" jawab gw yg tiba tiba korek gw menghilang entah kemana dan taunya nyelip di celana gw >.<

setelah persiapan, gw tancep tu kembang api yg paling gede di reling got sebelah rumah, kebetulan disitu tanah kosong, jd gw pikir aman aman aja...

kembang api dinyalakaan dan gw rada menjauh...

begitu nyala, DUEERR!!!!... anak gw langsung lari ke arah dalam rumah, kebetulan bini gw baru keluar rumah ahahaha...

dia yg pertama keluar tp dia jg yg pertama lari wakakakaa...

tp akhirnya dia sambil digendong dan sembunyi sembunyi ngintip ngintip liat kembang apinya... 8 kali letusan dan pancaran sinar di langit...

dan sumpah, ni taon baru orang daerah sini aneh banget... gw cm nemuin tetangga sebelah ama tetangga depan doang yg keluar nikmati taon baru dikomplek ini...laennya ga tau ngurung diri di rumah ato liburan kali yaaa...

satpam lewat... ayo pak lagi ahahaha... ga tau dia kembang apinya cm 2 biji :P kekeke...

ya wes ah... nguantuk polll, walau taon baru, semangat baru, tekad baru tp gw tetep aja musti ngejer PR PR gw yg bejibun gini...

c u guys and girls...

and lets make a better future for us



best regards
=Payz theXmagic=

No comments: