Saturday, January 24, 2009

TELKOM SPEEDY PARAAH!!!

sejak tanggal 19 januari 2009 speedy saya mengalami gangguan, 147 bilang tu gangguan massal dan akan diselesaikan secepatnya...

secepatnya dia bilang? KAMPRET... sampe detik ini koneksi speedy saya masih sangat tidak stabil, sekarang tanggal 24 januari 2009, sudah ke sekian kalinya saya telp 147,

konfirmasi dari teknisi hanya 2 KALI, yg pertama jam 11 malam tgl 22 januari 2009. ORANG TOLOL MANA KONFIRMASI JAM 23.52 ??? GUOBLOG

itu pun saya angkat karena saya biasa kerja malam untuk meeting dgn rekan kerja yg kebetulan ada di luar negeri.

TU TEKNISI LULUSAN MANA SIH? SPEEDY KAMPRET EMANG, konfirmasi telpon jam 11 malem??? bilang klo besok akan ada teknisi yg dateng... SAMPAI DETIK INI TU TEKNISI KAGA NONGOL... dan koneksi saya masih sangat tidak stabil...

sering putus, lambat, putus nyambung ga jelas... AKIBATNYA??? kerjaan saya terhambat krn semua lalu lintas data kacow, gak bisa kirim imel, ga bisa donlod imel... krn selalu terputus di tengah jalan (FYI, imel data saya paling kecil 10mb, kebayang klo harus donlod lebih dari 3 imel dari warnet kan??? )

TADI SAYA UDH TELPON LAGI 147, diusahakan secepatnya pak, GUOBLOG, besok minggu, lusa senen tu imlek, liburan, selasa??? IYA KLO DATENG TU TEKNISI DAN LANGSUNG BENER... klo kaga??? bisa ribut gw ama klien...

INTINYA....

KLO ADA YG LAEN BUAT APA PAKE SPEEDY, kompensasi juga percuma... ngurus ribet, duit ga seberapa, mudah mudahan secepatnya ada koneksi internet unlimited laen didaerah gw, KAMPRET EMANG TU SPEEDY...


gw yg lagi emosi
=PAYZ theXmagic=

No comments: