Saturday, January 31, 2009

speedy lagi...

skrg gw rajin ya nulis blog... krn speedy tolol ini...

ini...speed that you can trust???

pembohongan public...teknisi ga prof... kumplit

local server jakarta 21:35 31 januari 2009



jgn kira tu stabil... naek turun... putus nyambung... gw ga bs download imel...dan ini gw bisa buka ini setelah 5 menitan lebih klik blog gw ini...

yg tololnya lagi, tu teknisi udh close ticket gw sebelumnya jam 9 an pagi tadi... tanpa konfirmasi, NOTE, TANPA KONFIRMASI, dia telpon ke nomer flexy gw, sedangkan gw gak pernah ngasih nomer flexy gw, gw kasih nomer halo gw, ngapain dia telpon ke flexy, berapa kali? di hp gw flexy jg ga ada telpon miscall dsb??? ajaib kan??? males konfirmasi?

OI manger telkom, asal lu tau, teknisi lu pernah bilang, klo konfirmasi baru bisa di close setelah ada konfirmasi, lah ini apaan? dari pertam agw komplain 10-11 hari lalu sampe skrg baru ada 2 kali telpon dr teknisi lu, itu jg awal awal, lupa tanggal brpnya, jam 11 malem ama pagi pagi... udh itu doang,

kok ticket komplain gw bisa di close???

dipantau berapa lama sih abis dibenerin? kok dodol banget?

gw udh komplain ampe sering tu kayaknya operator 147 apal kali ama gw...

tiap komplain dia mo nanya prosedural, lampu modem gmn pak bl abla blab la... gw cm minta dia, tlg deh mas/mbak, cek history saya... gak perlu ngulang ngulang prosedural, udh 10 hari...

mo ngomong apa?mo nulis apa?

emang pernah ada rakyat menang lawan perusahaan gede?emang pernah ada perlindungan bagi konsumen di indonesia ini? (yg dilakukan dgn benar pastinya,) nyatanya konsumen lebih sering dirugikan kok...

gw blm cerita pengalaman beli rumah... ntar klo udh stabil gw ceritain... bisa buat pelajaran klo mo beli rumah...


regards
=Payz theXmagic=

spechlesss....

No comments: