Sunday, February 18, 2007

Kesurupan?

Fenomena Kesurupan yg banyak terjadi, bahkan mungkin disekitar anda sendiri. ini diambil dari diskusi yg saya lakukan dengan rekan rekan saya. semoga dapat membantu.

Kesurupan, awalnya melamun.ini kalau saya ga salah inget, nanti saya buka kitab lagi :)lupa soalnya dimana. kesurupan adalah fenomena dimana orang seolah olah menjadi liar. yang terjadi dari sudut pandang logika adalah emosi yg tidak terkontrol dan lepas kendali. atau panik yg belebihan disebut juga aduh gua lupa... pokoknya psikotik akut atau apa gua lupa. dan sifatnya menular.maksudnya bila ada yg panik disekitar kita, secara tidak sadar kita akan terbawa panik juga.tergantung dari orangnya, apakah bisa mengontrol dirinya atau tidak. bila tidak...ya ikut ikutan "kesurupan".

faktor kondisi kejiwaan juga berpengaruh sekali mendukung kesurupan ini. misal, kondisi capek, lelah, suasana yg menakutkan si korban didukung oleh ketakutan yg berlebihan dari sikorban ini, atau apapun yg mengganggu pikiran si korban sehingga dia panik dan lepas kendali.

cara mengatasi "kesurupan" ini bisa dengan metode yg disebut potong pola. ajak ngobrol aja orang yg panik ini, seolah olah itu adalah kejadian biasa. atau suntik obat penenang, langsung sadar. bila diladeni dengan menggunakan bacaan atau mantra, biasanya makin menjadi, setelah capek baru sadar sendiri. cara efektif tapi agak kejam, diemin aja, ntar juga sadar sendiri.

Payz
=the X magic=

No comments: