Wednesday, February 28, 2007

Kata Ajaib?

KATA AJAIB???

Pernah denger "KATA AJAIB" pasti pernah denger, tp mungkin ga ngeh.

Kata kata ajaib merupakan suatu kata yg bila diucapkan atau disampaikan oleh orang yg tepat dan

kondisi yg tepat akan langsung diterima oleh pikiran bawah sadar. ga mungkin ditolak.

Misalnya, pernah ga waktu kalian capek kerja, kuliah, ngerjain tugas atau kerjaan. trus tiba tiba ada SMS

atau telpon dari orang yg anda sayangi, dan kemudian dia bilang, "Sayang, aku kangen..."

apa yg akan anda lakukan bila kejadian itu terjadi pada diri anda?

ehm ehm... ga perlu dibahas la yaa...

pernah nekat iseng pada kondisi seperti itu??? yg ini jangan ditiru.
ceritanya dulu pernah pas lagi capek capeknya kerja. pas sore sore gitu, dikantor lagi capek. bt... tiba

tiba ada sms dari pacar gua, isinya singkat... " Yang, gua kangen"....
ehm ehm...du du du deeeee.....

nah bukannya nyahutin dan nerima, gua malah iseng, gua bales.... "SUKURIN" bwahahaha....

tau balesan dari pacar gua apalagi??? "NYESEL GUA KANGEN AMA LU" hahahaha....

tp ya setelah itu gua rayu rayu lagi dan kita ga jadi ribut. hehehehe....

=Payz the X magic=

No comments: