Wednesday, February 28, 2007

Hypnos Sales...???why???

Hypnos Sales


ini kejadian beberapa waktu yg lalu,

temen gua curhat, dia abis belanja penyedot debu disalah satu supermarket gede di Bandung. dan ga

tanggung tanggung, penyedot debu harganya 8jt lebih????merknya jg ga tau...merk "asal nempel kalee"...

Dia bilang, dapetnya bukan penyedot debu aja. tp dapet penyedot debunya, AC, DVD player dan Home Theater(versi mini kali, 5 speaker).

Ceritanya dia dapat surat tak terduga yg menerangkan bahwa dia memenangkan undian di swalayan tersebut dan berhak atas hadiah bla bla bla....

Dia penasaran dan dateng kesana bareng ama bininya. Disana, ketemu ama orang yg ngirimnya dan ngobrol ngobrol.dan selanjutnya manut manut aja waktu ditawarin barang barang yg dia ga butuhin

"Gua kayak dihypnotis gitu, gua dikasih minum, terus gua manut aja waktu ditawarin bla bla bla" singkat

cerita abis 8jt (8jt apa lebih gua ga inget tepatnya.pokoknya banyak aja hahaha).

Dukun?Hipnotis? hahaha...

Hypnosis, ya gua setuju, tp bukan seperti yg difikirkan oleh temen gua ini.Kejadian ini adalah contoh dari

ilmu yg memanfaatkan sifat dasar manusia.... SERAKAH...

Di dalam diri manusia pasti ada keinginan untuk memiliki berbagai barang dsb dsb, terlebih bila diiming

imingi oleh harga yg miring, bonus yg melimpah dsb dsb.

Jika kebetulan si penjual ini dapat "menangkap" dan "mengarahkan" si pembeli nya. Siap siap untuk

menguras kantong anda.

Teknik ini byk dipakai untuk marketing dan sales. so.. just be careful, jangan terlena dengan harga murah,

bujuk rayu, diskon yg besar dsb dsb. cermati kebutuhan anda. dan jangan melamun pada saat anda

berbicara dengan orang lain.

Trus klo MINUMANNYA???.Klo bukan "ilmu ilmuan" trus kenapa dikasih minum???

air minum digunakan agak si korban mau duduk tenang, lebih rileks dan lebih tenang ketika si orang ini merayunya. ga percaya???

silakan dipraktekan, jika ada teman atau pacar sedang bertamu ke tempat anda, bila dia mau pulang,

tawarin dia minum, kemudian selama dia minum, ajak duduk dan ajak ngobrol. dia bisa-bisa lupa untuk
pulang :) hahahaha...


peace ah



best regards
=Payz the X magic=

No comments: