Monday, June 23, 2008

ga penting...

28 tahun yg lalu aku dilahirkan, di tengah keluarga kecil dan bahagia, iya kecil krn gua anak pertama... bokap gua kerja di ITB nyokap gua ibu rumah tangga, ke 2 nya adalah orangtua yg luar biasa...

timelapse...

aku sekolah di SD negeri... trus pindah ke SD negeri percobaan bandung... trus...

timelapse lagi...

kemudian sekolah di SMP negeri.... dilanjutin ya dikit... gua ikutan paskibra waktu smp, trus ke PMR, kekekeke....

timelapse...

...kemudian melanjutkan ke SMU negeri di bandung... trus....sempet pacaran ama anak kelas 1,2,3...

ga penting banget yaa hahaha...

trus kuliah di ITENAS, arsitektur...

dptin temen temen buanyak... maen... dan akhirnya mulai belajar dikit dikit ttg komputer,

kerjaan dari ngedit sound, bantuin temen ngedit sound dan video, sampe ngerakit komputer dan jual beli komputer gua lakonin supaya bisa jalan... sambil tetep dikit dikit belajar gambar, krn gambar gua ga bagus jd ga PD... nyari pacar yg jago gambar, sekalian belajar gratis, jg sekalian klo ada tugas minta bikinin...kekeke...

tp nasib berkata laen... akhirnya gua mulai kenal dgn yg namanya sofware yg gua cari... buat bikin game awal ngimpinya... mana gua tau klo bikin game bukan pake autocad? dan ternyata nyasar nyasarnya... nyerah... belajar autocad yg ga praktis waktu itu... masih autocad 12 apa 14 ya...

trus nyari software laen yg lebih gampang diaplikasiin... ketemu archicad... dan mentok krn ga suka krn ga bisa bikin pintu dan jendela sendiri... hiks...

dan akhirnya ketemu ama software vectorworks ini... dan sampe skrg masih dipake hehehe...

kenapa gua jadi curhat???...

well, mendalami vectorworks di Trimatra dan render artlantis... dan sedikit photoshop... dgn bangga gua persembahkan karya pertama gua... ga gua pajang disini... kapan kapan aja gua pajangnya ah...

dan setelah itu masih berani beraninya gua promo dgn bangga ketemen temen gua dan dgn bangga pula, gua nekat jualan kemampuan gua ini...

walau hasil cm bisa buat ketawa ketiwi... but that's my life my friend...

di akhir kuliah gua mulai memandang hidup dgn mata lebih terbuka dan lebih menyiapkan diri, motivasi gua hanya 1... (byk sih...tp ga usah dibahas lah)...


"bokap gua mulai dari keadaan yg lebih tidak beruntung dari gua, masa gua yg berangkat dari keadaan yg lebih beruntung tidak bisa mendapatkan yg lebih baek?"


sekilas terkadang gua nyesel, kenapa waktu dikuliah dulu gua gak maksimalin kemampuan gua, kenapa gua gak belajar lebih banyak lagi, kenapa gua gak mencari link kesana kemari padahal jelas gua masih lebih beruntung, krn gua masih ada yg ngurusin...

tapi ga ada gunanya gua menyesali masa masa itu, didepan gua ada tantangan yg lebih besar, ada masa depan yg harus gua ukir dan bentuk sendiri...

dan akhirnya gua memutuskan untuk memulai usaha sendiri, menggabungkan team ISA yg sempat tercerai berai, dan dgn kemampuan marketing kakak angkat gua... gua bisa meraih semua ini...

dan saat ini, gua nulis... dan disebuah catatan kecil, di otak gua, di hati gua... gua punya target panjang dan target pendek...

gua punya keinginan dan hasrat terpendam...

gua punya kemampuan dan gua punya mimpi...

dan gua harus lebih baik disetiap detik yg gua lalui...

di setiap hari yg Allah telah berikan pada gua,

di setiap hembusan nafas gua...

gua akan lakukan yg terbaik untuk keluarga gua...

untuk team gua...

untuk temen temen gua diluar sana yg masih menghargai gua...

untuk temen temen diluar sana yg merendahkan gua...

untuk orang orang yg menyakiti gua...

untuk orang orang yg menjatuhkan gua...

untuk temen temen yg support gua...

untuk semua keajaiban yg gua dapat...

untuk semua kebahagiaan...

kedamaian...

buat lu semua...


regards
=Payz theXmagic=

No comments: