Monday, June 2, 2008

Cibubur-Bandung-Jogja-Jombang-Bandung-Cibubur 23mei-31mei 2008 lanjutan

cerita ini sengaja gua pisah dari yg sebelumnya, krn disini gua mulai berpetualang sendirian...

dimulai dari jogja, di kotagede, setelah misah ama kang oez gua bersiap untuk ke jombang esok harinya...

gua menyempatkan diri untuk bersilahturahmi ke keluarga dan sodara sodara gua di jogja, ke tempat pakde gua dan om gua, cm sayangnya, gua ga ziarah ke makam kakek gua, hiks... laen kali gua harus bisa ziarah kesana...

kotagede mengalami perubahan yg lumayan semenjak gempa, tp secara overall, masih terasa hawa jogja yg gua kenal disini, dlm artian, perubahannya pada tempat tempat tertentu, dimana bangunan tua digantikan bangunan baru krn gempa kmrn (bangunan tua byk yg roboh)

trus sepanjang jalan jg mulai byk... koreksi... BUANYAAAK toko toko baru bermunculan, pada dagang semua... lah klo semua dagang sapa yg mo beli??? rada aneh jg nih...




kotagede dgn pesonanya



eh iya, ini jg ada foto sepeda tinggi yg ketinggalan sebelumnya hehehe... tp kecil banget, malah jd ga keliatan... klo penasaran, lu ke jogja aja deh...


ga keliatan kan?gua bilang jg apa... tu sepeda jalan terus, sementara gua harus ngambil hp gua buat moto, jd ga sempet keambil gambarnya...hiks...maap...

----

Jombang...

Perjalanan gua ke jombang, naek argo wilis jam 2 siang trus sampe jam 6 sore dijombang...

repotnya, lu harus bilang ama prtugas di kreta berkali kali utk ngeyakinin klo lu sampe ketiduran, lu tetep turun di stasiun jombang...

krn disini ga ada orang orang yg teriak teriak jombang jombang!

gua aja ngebuka pintu sendiri dan lompat sendiri dari kereta. untung ga ketiduran, apalagi gua termasuk orang yg klo udh capek, tidur dimana aja ok ok ajalaah...

selama perjalanan gua menikmati perjalanan dgn melihat byk sawah dan rumah rumah sepanjang jalan. gak banyak gedung jg walau ngelewatin kota.

asiklah, krn ini jg kali pertama gua menikmati perjalanan setelah lebih dari 5 taon kaga bisa merasakan perjalanan...




HIJOOO...sawah sawah...inget masa kecil gua dulu klo ke jawa pasti maen disawah



ngerti kan yg gua bilang klo gua gampang tidur klo udh capek? liat aja tampang ga jelas gua disini...




---Jombang 2---

sesampai di jombang, gua bersukur banget krn bisa berkumpul kembali bareng istri dan anak gua, gua kangen banget ama mereka, gua peluk dan cium mereka...

anak gua udh semakin besar dan nambah pinternya, sekarang dia ceriwis sekali...

cerita ini itu, walau ngomongnya blm terlalu jelas, dan kadang gua ga ngerti dia ngomong apaan, tp gua seneng banget, ga ada harta didunia ini yg bisa membeli kebahagiaan yg gua rasakan saat itu...

sesampainya di rumah mertua, gua ketemu sama adik ipar gua yg lagi sakit...
kondisinya bener bener mengiris hati gua...
ga tega gua ngeliatnya...dan ga tega mikirin, kenapa adik ipar gua ini bisa sakit seperti ini...

dulu dia selalu ceria, dan agak mbandel... ngeyel... tapi ga PD an...

skrg, boro boro, dia tetep keliatan ceria, pdhl gua tau klo dia lagi nahan sakit yg amat sangat parah... dan gua berdoa, semoga Allah memberikan segala yg terbaik untuk adik ipar gua ini... amin amin amin ya rabbal allamin...

gua gak bisa cerita panjang lebar di jombang ini...

krn gua jg salah beli tiket krn ga inget hari...

gua malah beli tiket unutk hari kamis, pdhl gua bisa aja pulang hari jumat... BT gua... tp yo wueslah... krn tiket udh dibeli dan harganya jg ga murah, dan keuangan gua jg lagi mepet, mau gak mau gua terpaksa berangkat kembali ke bandung untuk kemudian ke rumah di cibubur...

kenapa musti ke bandung dulu? klo lewaat jakarta ongkos taxinya mahal boo, kmrn untungnya harga travel masih 65rb (ama ongkos ojek) jd kurang lebih total biaya dr bandung ke cibubur 70-80rb lah, belum naek pdhl bbm udh naek, katanya senen kmrn udh naek.

sampe di cibubur, rada telat krn macet bgt di bdg dan perjalanan padet, walau selap selip tetep aja sampenya agak lama...

gua rada puyeng setelah sampe rmh, dan buru buru tidur supaya gak sakit...

cerita yg ga jelas kan?

tp mudah mudahan lah... bisa dimengerti...

dan gak lupa, gua jg pgn minta doanya temen temen yg baca blog gua ini, untuk kesembuhan dari adik ipar gua, semoga dia diberikan yg terbaik untuk dia. semoga Allah memberikan yg terbaik bagi kita semua. amin...

regards
=Payz theXmagic=

No comments: