Wednesday, January 3, 2007

Renungan di Tahun Baru

Saya berharap, di tahun baru ini, dapat meraih jauh lebih baik dari apa yang saya telah raih di tahun yang lalu

Saya berharap, di tahun baru ini, dapat menjadi jauh lebih baik daripada di tahun yang lalu

Saya berharap, dapat selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga, lingkungan, masyarakat dan diri saya sendiri di tahun ini

Saya berharap, dapat selalu mempelajari hal hal yang baru dan menguasainya dengan baik di tahun baru ini

Saya berharap keselamatan, kesehatan, rejeki, barokah dan rahmat yang melimpah di tahun baru ini.

Saya berharap bisa lebih sering bertemu dengan teman teman saya baik yg baru kenal maupun yang sudah lama kenal di tahun ini.

Saya berharap semoga Allah SWT memberikan selalu yang terbaik bagi kita semua. Amin...

No comments: