Sunday, December 10, 2006

Some Story

hehehe...ini pertama kalinya gua bikin blog. padahal masih ga ngerti apa ini blog.

cm sekedar cerita...

Cape dengan kerjaan?cape dengan keinginan yg belum tercapai.ini mungkin yg gua rasakan sekarang. booorriiiing...

kerja terus setiap hari ga ada matinya. i mean...24 hour...full day...7 day in weeks, 4 weeks in month...ga tau ampe kapan.

kapan gua nikmatin hobi gua?kapan gua maen?kapan gua jalan jalan?

itu semua pertanyaan yg gua sendiri udh tau jawabannya.

managemen waktu.
ngatur waktu...

dan itu yg gua masih ga bisa lakuin ampe sekarang.masih ngeraba rabaa....

raba teruuss... hahaha....

well guys. anybody seen this blog...

kapan kapan gua pengen posting sedikit pengetahuan ttg kerjaan gua, hobby gua dsb dsb...

c u and take care

No comments: